TK yang Kontras

Aku hari ini njemput adik bungsuku Aris pulang persami bareng adekQ Ardan ma montir tetangga Pak Heni. NenekQ rewel mintanya mesti njemput tepat waktu, tapi aku tau gimana molornya Isriati, jadi aku nyolot ke TIKI dulu ngirim aplikasi AFS yang sudah Qkerjakan dengan keras selama 3 hari.

AdekQ Aris kemah di Kompleks Banteng Raiders, punya Yonif (BatalYON INFantri). Di sana aku ngliat semboyan bagus : “Tidak Takut Salah, Tidak Takut Kalah, Tidak Takut Mati. Takut Mati Tidak Usah Hidup, Takut Hidup Mati Saja” (bener kagak??).

Sambil nunggu adekQ Aris upacara penutupan, aku mengangkut barang-barang adekQ ke mobil duluan (anak itu sempet panik waktu balik ke kemah tasnya nggak ada). Di sana aku ngliat Taman Kanak-Kanak terkeren yang pernah Qlihat : taman bermainnya tempat latihan tentara! Pengajarnya taruna-taruna Yonif! Hwakakak, aku sekolahin anakQ di situ ah…

mungkin kurang keliatan c di mana kontrasnya, tapi kalo ke sana pasti tahu!
mungkin kurang keliatan c di mana kontrasnya, tapi kalo ke sana pasti tahu!
coba liat satu gambar lagi, itu TK lho!
coba liat satu gambar lagi, itu TK lho!

Hahaha, aneh ya? Nggak penting benjit…

Leave a Reply

